TOP News
Home » Travel » 3 Payung Desainer Paling Unik Di Dunia

3 Payung Desainer Paling Unik Di Dunia

Payung sudah menjadi alat yang sangat menolong banyak orang ketika sedang hujan maupun panas. Payung dapat memberi teduhan agar kita tidak kehujanan. Payung sudah diyakini sejak zaman dahulu hingga sekarang ini untuk melindungi seseorang dari air hujan.

Sekarang ini sudah berada di zaman modern sehingga sangat banyak bermunculan yang namanya mantel. Walaupun ada mantel terkadang orang masih suka dan nyaman menggunakan payung. Biasanya payung yang kita gunakan bentuknya sama saja, tetapi seiring dengan perkembangan zaman ada beberapa payung yang memiliki bentuk sangat unik dan menarik.

Payung Terunik Di Dunia

1. Desainer Gerwin Hoogendoorn

Nama : Senz Umbrella
Produksi : Senz Umbrella, Belanda
Keunikan : Bentuknya yang unik meruncing di bagian belakang, seperti helm para pembalap sepeda, payung Senz ini didesain untuk menahan angin kencang dan fitur aerodinamisnya memungkinkan mengarahkan angin yang ada di bawah payung untuk ke luar. Menurut Gerwin Hoogendoorn, penciptanya, payung ini bisa menahan kekuatan angin hingga kecepatan 70 mph. Walau pun begitu, sekencang apapun anginnya, payung ini tidak akan terbalik atau patah karena hembusannya.

Image result for payung Gerwin Hoogendoorn

2. Desainer Joo Youn Paek

Nama : Polite Umbrella
Produksi : BBC Ice Cream, Amerika Serikat
Keunikan : Dirancang untuk menghindari diri kita dari pukulan orang lain, Polite Umbrella adalah payung elastis yang memungkinkan pengguna merubah bentuknya sehingga mengurangi ruang yang ada dan untuk menambah daya gerak pengguna. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan payung mereka kapan saja dengan menarik pegangan sehingga mereka dapat melindungi diri dari angin keras atau menabrak orang lain.

Image result for payung Desainer Joo Youn Paek

3. Desainer Alan Kaufman

Nama : Nubrella
Produksi : Nubrella Inc., Boston – Amerika Serikat
Keunikan : Payung ini memiliki bentuk setengah bola dengan permukaan plastik bening yang kuat. Keunikan pada payung modern ini adalah Anda tidak perlu memegangnya dengan tangan. Cukup pasang Nubrella seperti Anda memakai topi. Di saat yang bersamaan, dua tangan Anda bisa melakukan hal lain seperti bermain ponsel atau bersepeda. Sayangnya, Nubrella hanya bisa melindungi kepala dan badan bagian atas.

Image result for payung Desain Alan Kaufman

Zaman yang sudah maju ini semakin banyak benda yang berbentuk unik dan menarik. Jika sedang menggunakannya rasanya tidak ingin untuk melepasnya. Payung yang unik akan membuat kita senang ketika hujan datang, karena dapat memakainya keluar rumah dengan bentuk yang mewah.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE