TOP News
Home » Travel » Kopi Paling Unik Di Dunia Mulai Kopi Bening Hingga Kopi Arang

Kopi Paling Unik Di Dunia Mulai Kopi Bening Hingga Kopi Arang

Diwarta.com – Menjadi salah satu minuman yang banyak di faforitkan. Memiliki ciri khas warna hitam pekat dengan aroma menggoda, biasanya kopi banyak dikonsumsi pada waktu pagi dan sore hari. Kopi memimili ragam manfaat yang baik untuk tubuh dan tentu saja memiliki cita rasa khas yang aromanya bisa menenangkan sekaligus pembius semangat.

Lalu bagaimana jika ada kopi dengan tampilan yang nyeleneh namun tetap mempertahankan cita rasa khas yang menggoda. dari beberapa jenis kopi yang terdapat di dunia ada banyak sekali variasai modifikasi kopi yang di buru para penikmatnya. Mulai dari cappucino hingga kopi tarik atau kopi susu. Barikut adalah beberapa kopi dengan tampilan unik yang ada di beberapa dunia.

1. Kopi tak berwarna

Konsumsi kopi yang terlalu sering dapat menyebabkan gigi berubah menjadi kuning atau cokelat. Inilah yang menjadi alasan David dan Adam Nagy, dua bersaudara asal Slovakia menciptakan kopi tanpa warna. Kopi yang disebut CLR CFF ini terbuat dari biji kopi arabika berkualitas tinggi dan air murni. Meski warnanya bening namun rasa yang dihasilkan benar-benar menyerupai kopi yang sesungguhnya.

2. Black Insomnia Coffee

The International Food Information Council merekomendasikan asupan kafein harian 300 mg, sedangkan FDA merekomendasikan 400 mg. Tapi satu 12-ons cangkir Black Insomnia Coffee mengandung 702 mg kafein, yang tidak hanya akan membuat kamu terjaga, bahkan dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Black Insomnia Coffee didirikan pada tahun 2016 oleh Sean Kristafor, yang ingin menciptakan kopi terkuat di dunia. Rahasia kandungan kafein yang tinggi di Black Insomnia Coffee terletak pada cara biji dipanggang, tapi Kristafor tidak tertarik dalam mengungkap proses pembuatan black insomnia coffe.

3. Avolatte

Kopi yang satu ini memiliki rasa dan penyajian yang unik. Campuran antaea kopi, susu dan alpukat bisa menjadi alternatif baru.Minuman ini dikembang di Truman Cafe Melbourne, Australia. Avolatte merupakan salah satu minuman yang sedang in akhir-akhir ini. Anda bisa mendapatkannya di cafe-cafe yang biasa menjadi tongkrongan anak muda, Avolatte sangat cocok untuk kalian yang instragamble.

4. Kopi Joss

Kopi khas kota gudek Jogja ini terbuat dari kopi hitam yang diberi arang panas. Pemberian arang pada kopi inilah yang membuat kandungan kafein menjadi sedikit. Dipercaya kopi jos sangat baik untuk mengurangi sakit perut. Anda bisa mendapatkan satu porsi kopi arang ini di angkringan-angkringan pinggirr jalan yang akan dengan mudah Anda temukan di jalanan kota Jogja.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE