TOP News
Home » Travel » 3 Hidung Paling Unik Dan Aneh, Tetapi Nyata

3 Hidung Paling Unik Dan Aneh, Tetapi Nyata

Semua orang yang terlahir di dunia ini memiliki banyak anggota tubuh seperti mata, telinga, tangan, kaki dan lain-lain. Bentuk anggota tubuh di semua orang akan memiliki perbedaan. Semua orang di dunia ini tidak ada yang memiliki fisik yang sama.

Hidung menjadi salah satu alat pernafasan yang sangat berguna untuk kehidupan manusia. ternyata sepanjang sejarah manusia, ada beberapa hidung yang menjadi pusat perhatian. Hidung yang menjdi pusat perhatian memiliki keunikan yang sangt menarik yang akan membuat orang yang melihatnya ingin memilikinya.

Hidung Paling Unik Dan Aneh

1. Michelangelo (Seniman Itali, 1475-1564)
Hidungnya¬† menempel di wajah, hingga salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa,” dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya.” Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar seni di salah satu gereja. Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa “memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepala saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya.”

Michelangelo (Seniman Itali, 1475-1564)

2. Rudolf I Of Hasburg (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)
Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang dapat menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patung.

Image result for Rudolf I Of Habsburg

3. Matthew Parker (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)
Namanya tercatat sebagai “Nosey” Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat malas jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya “Nosey” parker.

Image result for hidung Matthew Parker

Hidung yang dimiliki orang zaman dahulu memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik. Hidung zaman dahulu memiliki panjang yang sangat mengagumkan. Jika hidung tampak bagus orang lain yang melihatnya akan terkesan dan ingin memilikinya. Orang hidup di dunia ini selalu memiliki kelebihan dan kekurangan, dan semuanya harus di syukuri.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE