TOP News
Home » Travel » 3 Rumah Paling Menarik Untuk Di Tempati

3 Rumah Paling Menarik Untuk Di Tempati

Rumah menjadi salah satu tempat yang sangat penting. Dengan adanya rumah yang berdiri kita dapat berteduh dan menikmati peralatan yang sudah dibeli dan diletakkan di dalam rumah. Rumah yang di desain dengan menarik akan membuat kita semakin betah berada didalamnya.

Jika ingin tidak jenuh berada di dalam rumah, rumah dapat di desain dengan unik dan menarik. Karena desain yang lucu dan unik serta ada peralatan yang dapat digunakan maka kita tidak akan merasa kejenuhan. Di dunia ini ada beberapa rumah yang di desain sangat unik agar tidak jenuh ketika berada di dalamnya.

Rumah Paling Unik Di Dunia

1. Rumah Toilet Haewoojae
Rumah berbentuk toilet ini dinamakan Haewoojae, yang berarti rumah untuk memuaskan kekhawatiran pria. Terletak di Suwon, sekitar 46 km (29 mil) sebelah selatan Seoul, Korea Selatan. Aktivis sanitasi Korea Selatan akan menandai awal munculnya asosiasi toilet global pada 21 November 2007, dengan mengangkat tutup pada rumah toilet pertama di dunia yang memiliki banyak ruang penyimpanan air.

Image result for Rumah Toilet Haewoojae

2. Rumah Sepatu
Sepatu warna coklat, berukuran besar dan dapat dimasuki manusia. Rumah sepatu yang terletak di Hellam, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dibuat oleh Kolonel Mahlon M. Haines, seorang ahli pembuat sepatu, pada 1948. Terdiri tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang keluarga. Sempat menjadi tempat penyimpanan es krim, rumah sepatu tersebut saat ini menjadi sebuah museum.

Image result for Rumah sepatu Kolonel Mahlon M. Haines

3. Rumah Gelembung
Rumah yang berhias gelembung-gelembung ini terletak di Cannes, Prancis. Pada awal tahun 1980an, perancang busana ternama, Pierre Cardin, membeli rumah unik ini untuk liburan musim panas. Rumah gelembung dirancang oleh Antti Lovag.

Image result for Rumah Gelembung

Rumah yang berbentuk unik sangat menarik. Bentuk yang menarik akan membuat kita semakin betah dirumah. Bentuk rumah yang unik juga dapat kita gunakan untuk membuka wisata rumah unik, agar dapat menghasilkan uang dan uang tersebut dapat digunakan untuk mendekorasi rumah lebih bagus lagi.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE