TOP News
Home » Travel » 3 Bentuk Jas Hujan Paling Menarik Di Pakai

3 Bentuk Jas Hujan Paling Menarik Di Pakai

Jika sedang turun hujan kita semua akn sulit untuk menjalankan banyak aktivitas, karena jika kita keluar tanpa mengenakan sesuatu yang tahan air makan kita akan basah kuyup. Pakaian rapi kita menjadi tidak beraturan. Biasanya kebanyakan orang akan memakai payung untuk beraktivitas agar huja tidak tembuas kedalam bajua.

Dengan perkembangan zamandan berada di zaman maju sekarang ini sudah ada banyak sekali benda untuk melindungi kita agar tidak kehujanan. Ada banyak sekali barang yang dapat dimanfaatkan di sekitar kita untuk melindungi dari derasnya hujan. Banyak yang belum mengtahui ada beberapa hal yang unik yang dilakukan agar air hujan tidak menempel pada tubuh.

Bentuk Jas Hujan Paling Menarik

1. Payung Tenda
2-d0d8d7420846af6f3adaceeeb84ec41d.jpg

Bentuk payung baru ini sangat lucu, seperti tenda yang berdiri. Dapat melindungi kepala serta baju dan barang-barang yang dibawa seperti tas dan belanjaan. Jas model ini sangat membantu melindungi seluruh tubuh dan barang kesayangan agar tidak cepat rusak terkena air hujan.

2. Jas Hujan Untuk 2 Orang

1-77b4ac854ebf7590acefd7dd13709b6b.jpg

Jas hujan seperti ini dapat digunakan untuk 2 orang sekaligus. Ketika sedang pacaran berdua dan hujan, memakai jas seperti ini akan menjadi romantis. Dan sesuatu yang sangat sulit untuk dilupakan. Jas ini dapat melindungi dari derasnya hujan.

3. Jas hujan untuk kesayangan
Image result for jas hujan untuk hewan

Jas hujan tidak hanya untuk manusia saja, hewan juga membutuhkan jas hujan agar dapat terhindar dari derasnya air hujan. Hewan juga perlu dikasihani, karena hewan tidak memiliki baju ganti, dan jika kehujanan maka akan kedinginan.

Jas hujan sangat berguna untuk manusia maupun hewan. Agar dapat terlindungi dari derasnya hujan banyak orang yang menciptakan jas berbentuk unik dan dapat melindungi seluruh tubuh. Barang-barang bawaan juga akan dapat terlindungi jika memiliki jas hujan yang di bentuk unik.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE