TOP News
Home » Peristiwa » Ini 4 Prediksi Kiamat Yang Jadi Trending
Ilustrasi Kiamat (End of World) - img: (kabaragama.blogspot.com)

Ini 4 Prediksi Kiamat Yang Jadi Trending

Topik kiamat atau berakhirnya kehidupan mahluk yang ada dibumi selalu menuai reaksi yang beragam dimasyarakat. Tiap tahun selalu ada ramalan mengenai hal itu, namun sampai saat ini masih menjadi misteri. Di tahun 2017 ini ada ramalan, kiamat akan terjadi tanggal 5 Oktober nanti dengan skenario sebuah planet baru bernama Nibiru bakal menabrak bumi hingga hancur. Hal itu bisa dibuktikan dengan fakta sekarang ini banyak terjadi bencana seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan banyak orang-orang kaya sudah bersiap-siap dengan bunker mewahnya yang bisa melindungi dari bencana besar yaitu kiamat. Selain skenario tersebut ada 4 skenario lain yang di ciptakan oleh para ahli.

Berikut skenarionya:
Pertama (#1)

Ilustrasi Wabah Penyakit Mematikan (img: sosbok.blogspot.jp)

Ilustrasi Wabah Penyakit Mematikan (img: sosbok.blogspot.jp)


Wabah penyakit berbahaya mengancam. Tak hanya karena banyak bakteri kebal penangkal, tapi juga banyak timbul virus yang terjadi dari percobaan laboratorium yang gagal seiring berkembangnya teknologi. Ini mengakibatkan semakin banyak virus diluar sana tercipta yang bisa mengancam keberlangsungan hidup makluk yang ada didunia ini. Perkembangan zaman tak hanya menciptakan teknologi baru, tapi juga penyakit baru.

Kedua (#2)

Ilustrasi Ledakan Bom Nuklir

Ilustrasi Ledakan Bom Nuklir (img: wowmenariknya.com)


Negara-negara besar bersaing membikin senjata nuklir dan saling siaga angkat senjata. Hal ini bisa dibuktikan dari konflik negara timur tengah yang sampai saat ini masih terus terjadi.

Ketiga (#3)

Ilustrasi Hantaman Asteroid ke Bumi

Ilustrasi Hantaman Asteroid ke Bumi (img: huffingtonpost.com)


Di atas sana berbagai benda luar angkasa melayang-layang seperti asteroid. Bahkan bisa saja asteroid bisa menabrak bumi suatu hari nanti hingga menimbulkan bencana maha dahsyat dimuka bumi. Ini bisa dibuktikan pada zaman jutaan bahkan milyaran tahun lalu pernah ada kehidupan seperti kehidupan dinosaurus tapi faktanya sekarang binatang itu menghilang tanpa jejak, yang tersisa hanya tulang belulangnya.

Keempat (#4)

Umur Bumi Yang Sudah Tua

Umur Bumi Yang Sudah Tua (img: Pinterest)


Faktor umur bumi itu sendiri. Sekarang ini bumi semakin menua, lapisan atmosfer bumi semakin tipis mengakibatkan bumi menjadi panas. Perlahan lahan tapi pasti banyak kematian yang terus menerus diakibatkan karena iklim bumi tersebut. Jadi bisa disimpulkan disuatu masa yang akan datang bumi akan betul betul menjalani takdirnya yaitu rusak.

Menurutmu guys kira kira skenario kiamat diatas? manakah yang paling mendekati hari kiamat yang akan datang nanti?

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »