TOP News
Home » Technology » Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra
(img : smeaker)

Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra

Beberapa tahun lalu, vendor Sony sempat berjaya di dunia dan Indonesia dalam bidang smartphone. Namun kini vendor Sony seakan-akan telah menghilang produk-produknya di Indonesia bahkan Dunia.

Meskipun begitu, Sony tetap optimis dalam peluncuran smartphonenya pada ajang MWC 2017 telah memperkenalkan Xperia XZ Premium, XZ, XA1 Ultra, XA1, dan X Ultra.

Spesifikasi Lengkap Sony X Ultra :

Berdasarkan informasi yang diwartakan dari gsmarena.com (01/05/2017), muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari Sony Xperia X Ultra yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk mengimbangi kemampuan dapur pacunya yaitu prosesor, Sony akan menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB pada smartphone Sony Xperia X Ultra. Sementara layarnya memiliki lebar 6,4 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan aspect ratio 21:9.

Dari sektor kamera, Sony akan menyematkan kamera utama beresolusi 19 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Tidak ketinggalan, teknologi jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.050 mAh dengan teknologi pengisian daya Quick Charge 3.0, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat akan disematkan di dalamnya. Hal ini menjadikan smartphone ini sangat gahar spesifikasinya yang diprediksi akan mampu bersaing dengan vendor ternama saat ini.

Bahkan smartphone ini memiliki sertifikasi IP68 yang membuktikan bahwa tahan terhadap air dan debu. Untuk itu, mari Kita tunggu saja kelanjutan bocoran informasi lanjutan yang biasanya akan terus dibahas dalam beberapa hari yang akan datang. Pastikan jangan ketinggalan informasi teknologi smartphone saat ini yang semakin canggih seiring berjalan waktu.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »