Sony Rilis Smartphone 4G Terbaru

Sony Rilis Smartphone 4G Terbaru Sony Xperia L1 ( img: youtube )

Baru-baru ini Sony telah mengumumkan bahwa pihak perusahaan akan meluncurkan smartphone yang setara dengan kelas high-end. Namun smartphone ini ditujukan bagi konsumen menengah kebawah.

Perangkat tersebut adalah Sony Xperia L1 namun Vendor asal Jepang ini akan usung spesifikasi yang lebih berkualitas baik dan desain yang cantik. Walaupun hanya di sasarkan ke kelas entry-level tapi smartphone ini tidak kalah dengan smartphone lain yang sejajar dengannnya.

Ponsel Sony ini berbekal display layar yang berukuran 5.5 dengan resolusi 720 x 1920 piksel. Memiliki desain unik dengan menempatkan bezel tipis di sisi kanan dan kiri smartphone seperti desain khas Xperia pada umumnya. Smartphone ini juga menyediakan tiga varian warna yakni black, white, dan pink.

Di bekali dengan chipset MediaTek MT6737T serta prosesor quad-core 1.4GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720. Kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internalnya 16GB yang dapat diperluas dengan microSD sampai dengan 128GB. Untuk sektor kamera, Sony Xperia L1 memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Di lengkapi konektivitas seperti dual-SIM 4G LTE, WiFi 802.11n, Bluetooth 4.2, NFC, A-GPS, GLONASS, dan port USB Type-C. Smartphone ini juga disematkan OS Android 7.0 Nougat dan kapasitas baterainya sebesar 2620 mAh. Di banderol dengan harga 3 jutaan.

Sebelum menunggu waktunya rilis, para pecinta ponsel Sony siapkan budget dulu untuk membelinya.