TOP News
Home » Dunia » 3 Kolam Renang Mewah Paling Keren

3 Kolam Renang Mewah Paling Keren

Diwarta.com – Kolam renang merupakan salah satu tempat wisata yang banyak di buru pada musim liburan. Selain itu kolam renang merupakan fasilitas paling dicari saat seseorang menginap di hotel. Menjadi tempat paling di buru tentu saja sang pengelola harus menyajikan pemandangan atau suasana tak biasa yang membuat betah para pengunjung.

Selain itu kemewahan yang di tawarkan juga bisa menjadi salah satu faktor yang menarik untuk di kunjungi, terlebih saat ini orang akan gemar berfoto di tempat yang tidak biasa dan instagramable. Lalu kolam renang mana saja yang menyajikan pemandangan dan fasilitas kelas atas yang menakjubkan?

1. Marina Bay Sands Skypark

Image result for gambar Marina Bay Sands Skypark, Singapore

Merasakan berenang di Marina Bay Sands Skypark, Anda seperti merasakan berenang di puncak dunia. Kolam renang ini dibuat membentang di atas ketinggian 500 kaki di atap hotel bintang lima. Kolam renang yang dikhususkan bagi para tamu hotel ini diklaim sebagai kolam renang terbesar di dunia yang menawarkan panorama keindahan hutan beton Singapura. Berenang di kolam ini akan memacu adrenalin Anda karena memiliki sensasi seperti mengambang di antara gedung pencakar langit.

2. The Cambrian Hotel Swis

Related image

Banyak kolam renang yang dibuat dengan latar belakang pulau tropis dengan pemandangan lautan lepas yang biru, namun berbede dengan kolam yang satu ini. Dibuat dengan latar belakang panorama pegunungan yang tertutup salju pegunungan Alpen, kolam ini menawarkan spa dan tempat berendam air panas yang cocok untuk relaksasi.

3. Velassaru Maldives Resort Maladewa

Image result for gambar Velassaru Maldives Resort, Maladewa
Dikenal memiliki banyak pantaii berair jernih dan biru, Maladewa merupakan salah satu tujuan wisata kelas dunia. Namun keindahan dan kenyamanan kolam Velassaru menjadi surga yang lain yang bisa dinikmati di Maladewa. Berada di kawasan vila mewah, Velassaru menjadi kolam renang buatan paling menawan dan spektakuler yang dibangun di dekat pantai dan lautan lepas.

Tersebut adalah beberapa diantara kolam renang yang memiliki pemandangan tak biasa dan kenyamanan kelas atas yang tidak di temukan di taman air lainnya. berniat untuk berkunjung?

Image result for gambar The Cambrian Hotel, Swiss

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »