TOP News
Home » Peristiwa » 3 Perawatan Kecantikan Paling Menjijikan Di Dunia

3 Perawatan Kecantikan Paling Menjijikan Di Dunia

Semua wanita di dunia ingin memiliki wajah sehat sekaligus kulit yang cantik. Karena dengan adanya kulit cantik dan bersih kita dapat terlihat menawan. Jika kulit bersih maka kita akan senang ketika memandanginya. Sekarang ini kita berada di zaman yang sudah maju dan modern dimana ada banyak sekali obat dan perawatan kecantikan yang beredar di kalangan masyarakat.

Wanita kebanyakan melakukan perawatan kecantikan karena ingin memiliki tubuh yang cantik dan bersih. Karena wanita harus tetap dan selalu tampil cantik ketika pergi kemanapun. Kecantikan harus dirawat dengan baik agar kita tetap percaya diri ketika bepergian. Tetapi ada perawatan kecantikan yang menjijikan dan kemungkinan besar semua tidak berani untuk melakukannya.

Perawatan Kecantikan Paling Menjijikan

1. Facial Siput
Siput dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk perawatan kecantikan. Tubuh siput yang lunak serta licin membuat banyak orang jijik ketika melihatnya. Ternyata siput dimanfaatkan sebagai facial. Ketika siput bergerak jalan yang mereka lalui pasti akan basah karena lendir. Lendir inilah yang banyak orang percayai untuk mencegah penuaan dini. Letakkan sejumlah siput di wajah dan biarkan mereka bergerak ke mana saja agar meninggalkan lendir di wajah.

Related image

2. Facial Kotoran Burung
Setiap makhluk hidup pasti mengeluarkan kotoran sisa pencernaan. Tentu saja yang namanya kotoran itu tidak ada yang menarik. Tidak hanya kotor, pasti kotoran juga disertai dengan bau tidak sedap yang menusuk hidung. Dapat percaya atau tidak, ada sebuah metode perawatan kecantikan yang memanfaatkan kotoran sebagai alatnya.

Kotoran burung dapat dimanfaatkan untuk perawatan. Kotoran tersebut diolah secara khusus dan digunakan untuk facial wajah. Diyakini bahwa facial menggunakan kotoran burung dapat membuat kulit wajah lebih halus dan cerah.

Image result for Facial Kotoran Burung

3. Mandi Belut
Memiliki bentuk tubuh mirip dengan ular, memiliki kulit yang licin, dan juga enak untuk dijadikan makanan. Bentuknya yang mirip ular membuat banyak orang merasa geli dan jijik untuk menyentuh belut.

Ada sebuah metode perawatan kecantikan yang memungkinkan kita untuk menikmati mandi bersama dengan belut. Bukan sembarang belut, belut yang digunakan ukurannya sangat kecil, hampir seperti pensil. Ketika kita mulai berendam di kolam yang penuh belut, dengan cepat belut-belut tersebut akan memakan kulit mati yang menempel pada tubuh.

Related image

Ternyata beberapa hewan dan kotoran yang menjijikan dapat memberikan kulit yang sehat dan cantik pada tubuh.  Jika banyak orang yang ingin merawat tubuh dengan alami dapat melakukan perawatan dengan cara memanfaatkan hewan diatas. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan agar tetap memiliki kecantikan yang indah.

Image result for kulit cantik

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »