TOP News
Home » Travel » Cabai Charapita Harganya Bikin ATM Menjerit

Cabai Charapita Harganya Bikin ATM Menjerit

Nama cabai sudah sangat biasa di dengar masyarakat luas. Cabai terkenal dengan memiliki rasa pedas. Ada banyak sekali macam cabai yang berada di dunia. Mungkin jika disebutkan namanya masing-masing, selama sebulan tidak akan selesai. Cabai sudah menjadi makanan favorit bagi orang-orang yang menyukai makanan pedas. Karena orang di dunia ini juga memiliki lidah yang berbeda-beda dalam merasakan makanan mana yang paling disukai.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui, ternyata di dunia ini ada cabai yang dibanderol dengan uang jutaan rupiah. Charapita merupakan cabai kuning kemerahan berbentuk bulat kecil yang berasal dari wilayah utara Peru. Cabai Charapita dibanderol sekitar 300 juta rupiah per kg. Harga yang sangat tinggi dan dapat menguras uang yang ada di dalam ATM.

Cabai memang sudah menjadi bahan yang selalu ada di dalam hidangan makanan. Cabai Charapita memiliki rasa pedas yang membakar melalui lidah. Cabai ini diklaim lebih pedas dari cabai cayenne dan 4 hingga 20 kali lebih pedas dari jalapeno.

Charapita masih cukup baru di pasar Eropa. Tetapi sudah meraih peningkatan popularitas karena dikenal punya rasa menarik dan luar biasa bagi chef-chef restoran kelas atas.

Jika ingin memiliki dan menikmati rasa Charapita kita harus mau mengeluarkan uang sekitar 300 jutaan di dalam ATM. Karena cabai jenis ini memiliki rasa yang luar biasa yang tidak dapat kita rasakan di cabai-cabai yang lain. Bentuk cabai yang kecil dan mungil akan mampu membuat kita terpesona.

Image result for Cabai Charapita

 

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »