Kejutan Spesial Di Dalam Cabai Manis Angello

Kejutan Spesial Di Dalam Cabai Manis Angello

Mungkin semua orang yang berada di bumi mengenal dan mengetahui dengan namanya cabai. Cabai memiliki ciri khas berwarna merah dan memiliki rasa yang pedas serta di dalamnya terdapat biji yang akan menambah kepedasan ketika kita mengunyahnya.

Cabai yang masih hijau biasanya banyak digunakan masyarakat luas untuk teman mengkonsumsi gorengan, dan yang berwarna merah untuk mengolah berbagai macam masakan di dapur.

Image result for Cabai

Cabai sudah menjadi bahan makanan yang harus ada di dapur, karena makanan yang tidak ditambahi dengan cabai mungkin tidak akan menggoda jika dibandingkan dengan makanan yang diberi cabai.

Banyak orang yang belum mengetahui, ternyata di dunia ini ada cabai yang manis. Berita baik bagi orang-orang yang tidak menyukai makanan pedas. Cabai yang hadir dengan rasa manis dan tidak ada biji di dalamnya adalah Angello. Cabai ini memiliki kejutan yang sangat menggembirakan karena di dalamnya tidak terdapat biji.

Cabai Angello tumbuh di Spanyol Selatan, Israel, dan Belanda. Cabai Angello menawarkan rasa lebih manis dan renyah. Varietas baru ini juga diklaim menjadi salah satu sumber vitamin C yang cukup baik.

4 Desember 2011 lalu, jaringan Marks & Spencer di Inggris sudah memasarkan Cabai Angello dengan harga 1.79 poundsterling / 100 gram atau sekitar Rp 25 ribu.

Berita ini harus secepat mungkin diketahui oleh orang yang tidak menyukai pedas, karena ini merupakan berita sangat menggembirakan. Masih dapat mengkonsumsi cabai tetapi dengan rasa manis. Rasa manis kesukaannya dapat dinikmati dari sebuah cabai yang terkenal.

Image result for Cabai Angello