3 Sepeda Tanpa Polusi Udara Termahal Di Dunia

3 Sepeda Tanpa Polusi Udara Termahal Di Dunia

Sepeda adalah alat transportasi yang ramah lingkungan. Sepeda dapat berjalan jika diayunkan dengan kaki. Jika semua orang untuk menjalankan aktivitas mengendarai sepeda mungkin tidak akan ada yang namanya polusi udara di dunia ini.

Sepeda zaman dahulu sangat sering digunakan karena belum ada motor yang berkeliaran di masyarakat. Motor adalah alat transportasi yang sangat langka di zaman dahulu. Berdeda dengan zaman sekarang, sekarang ini sudah banyak orang yang memiliki 3 atau 4 motor di dalam rumahnya.

Sekarang ini sepeda juga memiliki kemajuan yang sangat pesat. Bentuk sepeda modern saat ini sangat berbeda jauh dengan sepeda zaman dahulu kala. Dengan kemajuan zaman ada beberapa sepeda yang dibanderol dengan harga tinggi.

Sepeda Termahal Di Dunia

1. Intense Carbine Factory 29 Expert (170 jutaan)
Ddiciptakan untuk para expert (ahli). Dengan lebar jari-jari roda 29inch Carbine Expert membuat sepeda ini berputar lebih cepat ketika dikendarai di pegunungan dengan permukaan berlumpur yang ekstrem. Kelebihannya terletak pada roda yang fleksibel dan membuat frame tetap konstan sehingga memberikan kenyamanan ekstra. Tertarik membelinya? Cukup keluarkan kocek U$ 13.200 atau Rp 170jutaan.

Image result for Intense Carbine Factory 29 Expert

2. Beverly Hills Edition 24k Gold Extreme Mountain Bike (1,3 milyaran)
Sepeda jenis mountain bike ini dilapisi emas 24 karat dan dibanderol seharga U$ 1juta atau sekitar Rp1,3 Milyar. Selain frame, fork dan rodanya berlapis emas, pelapis tempat botol minum pada sepeda produksi perusahaan The House of Solid Gold ini terbuat dari kulit aligator yang langka.

Image result for Beverly Hills Edition 24k Gold Extreme Mountain Bike

3. M55 Bike (400 jutaan)
Sepeda M55 merupakan salah satu jenis sepeda elektrik yang dibanderol tidak kurang dari U$ 35.200 atau setara dengan Rp 400jutaan. Materialnya terbuat dari titanium, karbon fiber, dan CNC-machined aluminium yang membuatnya tahan menghadapi berbagai cuaca dan kondisi.

Sepeda yang dibuat dengan bahan-bahan mahal akan dijual dengan harga yang sangat tinggi. Harga sepeda yang mahal akan mempengaruhi kualitasnya. Jika memiliki sepeda yang mahal kita akan merasa bangga. Hati akan senang karena memiliki benda yang unik berlapis emas yang mahal.