3 Raket Tenis Termahal Di Dunia, Penasaran Harganya?

3 Raket Tenis Termahal Di Dunia, Penasaran Harganya? Raket Tenis Termahal Di Dunia

Diwarta.com – Tenis merupakan salah satu olahraga yang banyak dinikmati, tenis sendiri memiliki dua cabang yakni tenis meja dan tenis lapangan. Kalau tenis meja tentu saja raket yang di gunakan relatif kecil dan tidak berlubang atau tidak memiliki jaring seperti tenis lapangan, sedangkan tenis lapangan raket yang di gunakan lebih besar yang tentu saja lebih berbobot.

Banyak perusahaan raket yang membuat raket tenis menjadi andalan para petenis, bahkan ada raket yang dibuat khusus hanya untuk petenis tersebut. Harga yang ditawarkan untuk raket tersebut tentu sangat tinggi. Pastinya kalian juga penasaran apa yang menjadi alasan di balik mhalnya harga raket tenis. Yuk simak jawaban berikut.

1. Proximus Diamond Games Prize

Image result for gambar raket  Proximus Diamond Games Prize

Raket ini hanya diproduksi satu di dunia. Raket ini adalah hadiah untuk Amelie Mauresmo yang telah memenangkan kejuaraan Diamond Games tiga tahun berturut-turut. Raket ini seluruhnya terbuat dari emas murni dengan berat 8,8 pon dan sebanyak 1.700 permata di seluruh rangkanya. Diketahui harga raket ini senilai US$ 1,3 juta atau Rp 17,29 miliar.

2. Wilson Pro Staff 85 Original

Image result for gambar raket  Wilson Pro Staff 85 Original

Sama seperti raket lainnya, raket ini terlihat biasa saja untuk dibilang mahal. Namun cerita dibalik raket inilah yang menjadikan raket ini memiliki harga mahal. Raket ini pertama kali digunakan oleh petenis terkenal, yaitu Pete Sampras. Saat ini, harga raket ini senilai US$ 2.800 atau Rp 37,24 juta.

3. Dunlop Max 200g Grand Slam Edition

Related image

Dunlop merupakan salah satu merek terkenal di bidang olahraga tenis. Raket Dunlop ini memang terlihat sama seperti raket tenis lainnya. Namun, yang membuatnya mahal karena raket ini menjadi salah satu barang kolektor yang tentu saja di banderol dengan harga selangit. Harga raket ini senilai US$ 800 atau Rp 10,64 juta.

Ternyata alasan di balik harga mahal raket ini berbeda-beda ya guys, tapi apa bedanya menggunakan yang berharga mahal dan standart. Toh pada intinya hanya kita gunakan untuk menerima bola dan memukul balik pada lawan. Fungsinya tetap sama kok.

Image result for gambar olahraga tenis