TOP News
Home » Travel » 3 Benda Paling Unik Dan Canggih Yang Pernah Ditemukan

3 Benda Paling Unik Dan Canggih Yang Pernah Ditemukan

Kita sebagai manusia yang hidup di bumi. Kita akan ditemani hewan, tumbuhan dan benda. Semua hal tersebut akan selalu kita jumpai setiap hari. Banyak sekali sesuatu hal yang aneh kita jumpai setiap harinya. Sekarang ini sudah banyak sekali penemuan benda yang canggih di zaman modern.

Benda canggih sekarang ini sudah menjadi teman dekat bagi masyarakat luas. Benda yang canggih yang melekat pada diri masyarakat adalah gadget. Gadget dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Tidak hanya gadget saja, ada beberapa penemuan benda canggih yang tidak banyak diketahui orang.

Penemuan Benda Paling Unik

1. Mesin Cuci Untuk Kucing Dan Anjing
The co-inventors of the Lavakan, Eduardo Segura dan Andrés Diaz, tahun 1998 berpikir bahwa anjing mereka berhak mendapatkan perlakuan yang sama seperti manusia yaitu mendapatkan pijatan saat mandi. Maka dibuatlah mesin cuci otomatis untuk anjing dan kucing, mesin cuci ini lebih aman dan dapat mengurangi stres bagi hewan daripada mencuci mereka dengan tangan secara manual. Menyabuni, membilas serta mengeringkan anjing dan kucing dalam waktu kurang dari setengah jam. Mesin ini memiliki serangkaian nozel kerucut yang mencuci dan memijat hewan dari segala arah, sedangkan limbah kotor dan sabun disaring melalui selang di bagian bawah. Kita dapat menggunakan panel sentuh Lavakan untuk memilih siklus mencuci untuk ukuran hewan dan kebutuhan dermatologisnya.

Related image

2. Celana Dalam Anti Kentut
Buck Weimer (Pueblo, Colorado) menciptakan celana dalam anti kentut, yang menyediakan perlindungan terhadap bau kentut kita. Terdiri atas banyak lapisan, filter yang dapat diganti, arang kayu dan woll serat kaca. Celana dalam ini dapat dicuci dan filternya dapat habis dalam seminggu bahkan sebulan, tergantung dari frekuensi penggunaan dan pencuciannya. Dengan slogannya: “Pakailah mereka untuk orang-orang yang Anda cintai”. Harga celana dalam ini berkisar antara 12 sampai 15 Poundsterling. Mungkin alat ini cocok untuk yang tidak dapat menahan kentut.

Image result for Celana Dalam Anti Kentut

3. Bowlingual Voice/Penerjemah Bahasa Anjing
Keita Sato (Presiden Takara Co), Dr. Matsumi Suzuki (Presiden Japan Acoustic Lab), dan Dr. Norio Kogure (Direktur Eksekutif Rumah Sakit Kedokteran Hewan Kogure), bekerjasama membuat alat berbasis komputer yang dinamakan dengan bowlingual voice (penerjemah bahasa anjing), yang dengan otomatis dapat menerjemahkan bahasa anjing Alat ini terdiri dari dua set mikrofon nirkabel yang yang dikalungkan pada leher anjing, dan handset walkie-talkie dengan layar LCD. Gonggongan anjing yang dikirim ke handset, dan dianalisis serta diterjemahkan dalam salah satu dari enam kategori emosional yaitu senang, sedih, waspada, frustrasi, membutuhkan sesuatu, dan ekspresif. Setelah keadaan emosi yang tepat ditentukan, bowlingual secara acak memilih frase yang cocok dengan kategori tersebut dan menampilkannya di layar.

Image result for Bowlingual Voice/Penerjemah Bahasa Anjing

Di zaman modern ini manusia juga semakin canggih dalam menciptakan benda-benda modern. Dengan perkembangan zaman, otak manusia juga semakin maju dan canggih sehingga dapat menciptakan pembaharuan yang dapat digunakan untuk masyarakat luas.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »