Lagu “Hati yang Kau Sakiti” Dibuat Versi Korea, Rossa Dibanjiri Pujian

Lagu “Hati yang Kau Sakiti” Dibuat Versi Korea, Rossa Dibanjiri Pujian Lagu "Hati yang Kau Sakiti" Dibuat Versi Korea, Rossa Dibanjiri Pujian

Jatuh hati dengan drama Korea The World of The Married, penyanyi Rossa memiliki ide mengubah lirik lagunya “Hati yang Kau Sakiti” menjadi berbahasa Korea.

Lagu dan drama hits tersebut memiliki kecocokan cerita, sehingga tak sedikit netizen yang melihat lagu Rossa cocok dijadikan soundtrack drama itu.

Sampai kemudian Rossa iseng ingin mengubah lirik lagunya menjadi berbahasa Korea dan bahkan membuat video musik sekedarnya untuk diunggah di YouTube.

Menariknya rekaman lagu tersebut dilakukan dengan alat seadanya di kediamannya. “Rekaman vocal depan TV pake alat seadanya dibantu Novence terus di mixing mas Dandy Lasahido. Nah kemarin itu ada stock video yang gak jadi kepakai, jadilah ini,” tulis Rosa di keterangan videonya.

Lagu ini dibawakan dengan iringan piano oleh Ivan Alidyan, yang membuat nadanya makin terasa syahdu. Netter terkesan dengan nuansa baru yang ditawarkan, dan cocok untuk jadi soundtrack drama The World of The Married.

“Harusnya The World of The Married ost.nya ini wkwkw mantap pisannn teh oca,” tutur salah satu netter di kolom komentar.

Rossa tak menyangka sambutan yang diberikan masyarakat akan luar biasa. Namun di sisi lain ia juga meminta maaf terkait lagunya tersebut.

“Gak nyangka jadi heboh 🤭😆😆😆❤❤❤. Makasih yang udah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu Korea, jadi mohon maaf kalo gak lancar,” tulis Rossa di Instagramnya (10/6/2020).

Fans juga menyadari di beberapa bagian pelafalan bahasa Korea Rossa kurang sempurna. Namun mereka tak henti memberi semangat untuk sang diva agar bisa lebih baik lagi.