Realme Narzo Resmi Rilis di Indonesia, Harga cuma Rp 2 jutaan

Realme Narzo Resmi Rilis di Indonesia, Harga cuma Rp 2 jutaan Spesifikasi Realme Narzo

Spesifikasi Realme Narzo – Realme secara resmi memperkenalkan perangkat baru di Indonesia, yakni Realme Narzo. Ini kali pertama bagi Realme merilis seri Narzo. Lantas bagaimana spesifikasi Realme Narzo? Yuk simak ulasan berikut ini. Layar Realme Narzo ini dihiasi dengan sebuah punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP dan dilindungi Gorilla Glass.

Di sisi belakang ponsel terdapat empat buah kamera yang disusun secara vertikal, ditemani dengan satu buah modul LED flash. Saat berbicara dalam acara, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan bahwa Narzo ditujukan bagi konsumen dari kalangan muda.

“Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone” ujar Yi. Realme Narzo menggunakan chip MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Baterai Realme Narzo memilki kapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt lewat USB tipe-C. Realme mengklaim ponsel ini bisa mengisi baterai dari keadaan kosong hingga penuh hanya dalam 55 menit.

Simak dulu spesifikasi lengkapnya dalam tabel berikut:

Spesifikasi Deskripsi
Ukuran Layar IPS LCD 6,6 inci Full HD Plus (2.400 x 1080 pixel, 90 Hz), Corcing Gorilla Glass
RAM 4 GB
Penyimpanan 128 GB
Kartu SIM Dual Nano SIM
Kamera Depan 16 MP
Kamera Belakang 48 MP kamera utama

8 MP kamera ultrawide

2 MP kamera macro

2 MP kamera B&W Portrait

Baterai 4.300 mAh, fast charging 30 watt
Sistem Operasi Android 10
Tipe Konektor USB Tipe-C
Warna Hitam dan putih
Harga Rp. 2.999 juta