Berikut Jenis-jenis Masakan Yang Menggoyang Lidah Untuk Bekal ke Kantor

Berikut Jenis-jenis Masakan Yang Menggoyang Lidah Untuk Bekal ke Kantor Resep Makanan Lezat dan Nikmat

Memilih Resep masakan yang tepat dan lezat untuk bekal kerja dimusim pandemi Covid-19 merupakan pilihan yang tepat. Selain untuk meningkatkan selera makan, penentuan resep masakan dengan protein dan gizi yang seimbang tentu akan dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Berikut ini adalah beberapa jenis-jenis olahan yang dapat dicoba untuk dijadikan bekal makanan ketika bekerja.

1. Cah Kangkung
Sayuran, tentunya sangat baik bagi tubuh apalagi ditengah kondisi yang saat sekarang ini, membawa bekal dengan lauk cah kangkung yang dapat ditambah dengan udang, daging sangatlah cocok untuk menemani nasi bekal anda.

2. Ayam Suwir
Daging ayam merupakan makanan favorit bagiĀ  masyarakat Indonesia tentunya. Karena mengolahanya dengan menjadikan daging ayam menjadikan salah satu bahan masakan yang digemari. Salah satunya yaitu ayam suwir, dengan membuat ayam suwir rempah rempah dari bumbu yang telah dimasak akan lebih merasuk ke daging ayam yang tentunya ini akan membuat ayam suwir menjadi semakin nikmat. Proses pembuatan ayam suwir yang mudah dengan bumbu yang tidak sulit, ayam suwir cocok menjadi lauk bekal anda.

3. Perkedel Kentang
Olahan kentang ini sangat digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai perkedel kentang. Perkedel kentang ini merupaka olahan kentang yang dihaluskan kemudian dicampurkan dengan bumbu-bumbu kemudian digoreng dengan telur.

4. Capjay Goreng
Makanan dengan bahan dasar utama berbagai macam sayuran ini juga tidak kalah diminati untuk bekal makan anda. Selain sayuran kita dapat menambahkan telur, ayam, bakso, sosis sesuai selera anda untuk menjadikan capjay goreng ini semakin nikmat untuk dimakan.

5. Udang Goreng Tepung
Olahan seafood juga menjadi lauk yang cocok untuk bekal anda. Udang goreng tepung sangatlah mudah untu dibuat. Tak perlu waktu lama untuk membuat udang goreng tepung sehingga bisa kita masak diwaktu pagi hari. Kriuk dari udang goreng tepung pastinya sangat enak dinikmati.

6. Brokoli Tepung
Oalahan sayuran dengan digoreng tepung menjadikan varian masakan untuk sayuran agar tidak melulu yang kuah / ditumis saja. Membuat brokoli Tepung kita dapat menikmati olahan sayuran yang berbeda. Cara membuatknya sangatmudah, cukup mengiris kecil-kecil brokoli, kemudian menggorengnya dengan tepung bumbu.

7. Perkedel Jagung / Bakwan Jagung
Sama halnya dengan perkedel kentang, perkedel jagung ini berbahan dasar jagung yang dihaluskan bersama dengan bumbu-bumbu kemudian digoreng dengan garing. Cara pembuatannya yang mudah menjadikan perkedel jagung ini bisa dijadikan untuk lauk bekal anda.