Sepeda Mahal Tapi Banyak Diburu, Berikut 8 Keistimewaa Sepeda Brompton

Sepeda Mahal Tapi Banyak Diburu, Berikut 8 Keistimewaa Sepeda Brompton Sepeda Lipat Brompton Tetap Jadi Inceran di Era New Normal

8 Keunggulan Sepeda Lipat Brompton – Bersepeda bagi sebagian orang merupakan kegiatan yang menyenangkan dan  merupakan salah satu jenis olah raga ringan, sehingga banyak yang menggemarinya dan menyehatkan. Dari berbagai macam jenis sepeda, sepeda lipat banyak menjadi favorit masyarakat. Selain praktis dan ringan, belakangan design sepeda lipat juga semakin trendy, sporty dan tampil kekinian. Sepeda lipat juga semakin melejit seiring dengan munculnya komunitas-komunitas penggemar sepeda lipat.

Salah satu merk sepeda lipat yang banyak menjadi perhatian masyarakat Indonesia adalah Brompton. Sepeda ini dikenal mahal dengan kisaran harga termurah 25 jutaan, sepeda ini merupakan kendaraan roda dua high-end. Brompton merupakan salah satu merk sepeda dari Inggris yang pertama kali dirancang pada tahun 1975 oleh Ritchie di South Kensington, London. Inggris sendiri terkenal dengan industri persepedaan dunia.

Kenapa sepeda lipat Brompton mahal dan apa kelebihannya sehingga membuatnya dibanderol selangit? Yuk simak alasannya:

  • Keamanan Berstandar Dunia. Konstruksi sepeda Brompton berasal dari komponen-komponen hasil pabrikan sendiri, sehingga lebih terjamin kualitas dan daya tahannya. Yang lebih meyakinkan lagi, komponen dirancang dan diproduksi sesuai standar dunia.
  • Praktis dan Minimalis. Sepeda ini berpenampilan stylish dengan spesifikasi yang praktis, memiliki utilitas yang beragam, dan dengan design minimalis. Bentuknya yang minimalis dan unggul spesifikasi, membuat pengguna Brompton dapat merawatnya tanpa perlu kerepotan.
  • Portabilitas Tinggi. Brompton memiliki tingkat potabilitas yang sangat baik. Pengguna dapat melipatnya dengan mudah dan dapat dilipat hanya dalam waktu kurang dari dua menit. Hasil lipatannya yang kecil menjadi alasan kuat bagi penggemarnya terutama yang menyukai minimalis dan praktis karen sangat memungkinkan untuk dimasukkan ke dalam bawah meja, mobil, kereta, atau pesawat sekalipun.
  • Desain Mahal. Sporty, classy, dan trendy itulah kesan pertama yang kita dapatkan ketika pertama kali melihat sepeda Brompton. Design sepeda ini premium dan modis, dibuat dengan sentuhan futuristic dan teliti, tidak asal-asalan sehingga menghasilkan penampilan yang menawan.
  • Bobot Super Ringan. Untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi, perusahaan sepeda brompton memilih material terbaik, menggunakan dua jenis material pilihan yang sangat bagus seperti cromoly yang dikenal kuat, tahan lama, dan sanggup menahan beban jangka lama, dan material superlight titanium yang sangat ringan, kuat, dan tidak berkarat.
  • Rancangan yang Nyaman. Brompton di design dengan rancangan yang penuh pertimbangan oleh para desainer ternama, mulai dari ukuran hingga jenis material. Inilah yang membuat sepeda ini terdepan dengan design premium dan nyaman dikendarai.
  • Mengurangi Peluang Pencurian. Bahan yang ringan, mudah dilipat, dan bentuknya yang kecil membuat pemilik Brompton bebas membawa sepeda kemana saja saat pergi dan selalu dekat dengan pemiliknya daripada  diparkir di tempat yang tidak aman dan rawan pencurian.
  • Pengalaman Bersepeda yang Istimewa. Mengendari sepeda bermerk bagi sebagian orang merupakan prestise tersendiri. Banhyak orang memperhatikan ketika kita berkendara di taman-taman atau jalan raya, merupakan suatu sensasi dan kebanggaan tersendiri, tentu pengalaman ini menjadi pengalaman yang sangat istimewa.