Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Gangguan pada kulit wajah yang sangat menggau adalah jerawat. Jerawat menjadi masalah yang cukup meresahkan karena dapat mengurangi rasa percaya diri anda. Jika kulit yang kamu tumbuh jerawat akan mengganggu penampilan, rasa percaya diri pun juga dapat berkurang. Untuk menghilangkan jerawat, berikut ada cara alami yang bisa kamu lakukan. Karena cara alami adalah cara paling aman untuk menghilangkan jerawat. Selain biayanya tidak mahal, kamu dapat melakukannya di rumah kapan saja.

Lidah Buaya

Terdapat kandungan Polifenol yang mampu menghilangkan jerawat secara menyeluruh jika digunakan secara teratur. Caranya, Anda bisa mengambil gel yang terdapat di dalam lidah buaya, kemudian gunakan seperti masker. Diamkan selama 20 – 30 menit setelah itu bilas wajah dengan air bersih.

Madu

Madu mengandung antioksidan yang dapat membersihkan kotoran diwajah, serta mencegah menyumbatan di pori-pori. Selain itu, madu juga bersifat antibakteri dan mampu menyembuhkan luka. Kita dapat mengoleskan madu ke wajah secara merata seperti masker. Diamkan beberpa menit kemudian basuh dengan air bersih.

Putih Telur

Putih telur mampu menghilangkan jerawat karena dalam putih telur mengandung enzim lysonzim. Cara pemakaiannya yaitu, anda bisa pisahkan putih telur dari kuningnya. Anda bisa menambahkan air perasan lemon, kemudian oleskan secara merata pada wajah, gunakan seperti anda memakai maskre. Diamkan selama 15 – 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Mentimun

Kandungan asam amino dan antioksidan pada mentimun, mampu menghilangkan jerawat pada kulit anda. Dimana kandungan tersebut dapat digunakan sebagai penghilang jerawat secara alami. Anda cukup gunakan masker mentimun pada kulit berjerawat secara teratur.

Air Lemon

Bawang Putih

Minyak Kelapa

Tomat

Es Batu

Kulit Jeruk