Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Spesifikasi Xiaomi Mi 9

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 – Soal konektivitas, Redmi 9 dibekali port USB C untuk mengisi daya baterai yang berkapasitas 5.020 mAh. Di dalam kotak kemasan sudah dibekali charger dengan daya 10 watt. Xiaomi Redmi 9 juga mendukung pengisi daya cepat 18 watt. Cangkang pelindung Redmi 9 memiliki dua tekstur yang berbeda. Lingkaran yang mengitari modul kamera, bertekstur halus, sementara bagian luar lingkaran memilki tekstur garis-garis samar.

Layar Redmi 9 masih menggunakan dot drop display seperti Redmi 8, alias poni mungil untuk rumah kamera depan beresolusi 8 MP. Poni itu tersemat di sisi atas layar berbentang 6,53 inci dengan resolusi full HD Plus. Di punggung Redmi 9 bagian atas terdapat tiga lensa yang berjajar vertikal, dengan panel sensor pemindai sidik jari di urutan terbawah. Di sebelah modul lensa, terdapat satu kamera lain yang ditemani LED flash.

Satu kamera lain yang letaknya terpisah adalah kamera 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor. Seperti beberapa seri Redmi sebelumnya, modul kamera di Redmi 9 juga agak menonjol keluar. Namun, kamera depth sensor dan LED flash terlihat rata dengan punggung. Di sisi kiri, modul kamera terdapat tulisan “AI Quad Camera 13 MP” yang merupakan resolusi kamera utama Redmi 9. Kamera utama itu ditemani kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 5 MP.