Inspirasi Variasi Isian Garlic Bread Cream Chese Dengan Bahan Mudah Didapat

Inspirasi Variasi Isian Garlic Bread Cream Chese Dengan Bahan Mudah Didapat Resep dan Cara Membuat Korean Garlic Cheese Bread

Serupa dengan Dalgona Coffee yang sempat viral, belakangan ini netizen beramai – ramai membuat cream cheese garlic bread, salah satu dari banyak sekali jajanan Korea Selatan yang mendadak viral di media sosial.

Cream cheese garlic bread merupakan paduan roti lembut beraroma bawang dan cream cheese sehingga rasanya cenderung asin dan gurih. Gimana cara membuatnya?

Dari resep bahan yang digunakan, campuran saos keju dan bawang putih menjadi ciri khas dari rasa roti garlic ini. Umumnya roti ini berdiameter 9-15 cm, cukup besar untuk porsi sendiri. Namun,  rasanya yang enak membuat seseorang sanggup memakannya sendirian. Korean Garlic Cheese Bread biasanya memiliki bentuk bulat yang sudah terpotong dengan sela potongan diisi dengan cream cheese yang melimpah.

Biasanya garlic bread cream cheese original memiliki isian krim keju yang melimpah dan olesan saus garlic dengan pasley. Ternyata garlic bread ini dapat divariasikan dengan berbagai isian dan dijamin rasanya cocok dan nyatu.

Cobain deh dengan isian scrambled eggs yang menghadirkan cita rasa gurih klasik dari perpaduan antara telur dadar dan keju. ala Mcdonals ini cocok untuk roti yang dimakan saat sarapan.

Untuk kamu penggemar ikan, tuna bisa menjadi pilihan isian dapat dipadukan dengan jagung. isian Tuna Corn ini memberi rasa yang berbeda karna jagungnya yang fresh serta manis dipadukan dengan tuna dan garlic bread yang gurih sangat cocok bangut.

Bagi kamu yang suka pedas, mengkreasikan saus saus asal korea  spicy bulgogi dengan isian sosis, kornet maupun danging cincang bisa menjadi andalan. Bumbu bulgogi adalah campuran kecap asin dan gula ditambah rempah lain. Anda dapat menjumpai saus bulgogi instan di supermarket.

Karakter rasa yang kuat dan tetap menyatu dengan Garlic Bread berikutnya adalah variasi isian chicken curry. Perpaduan bumbu rempah yang kuat namun dapat memberikan kesan berbeda dengan garlic bread original. Semoga dapat menginspirasi anda yang hendak membuat dan ingin memvariasikan isian dari roti yang sedang viral ini yaitu Cream cheese garlic bread. selamat mencoba :)

Baca Juga: Resep membuat Korean Garlic Cheese Bread paling enak dan mudah