Drama Korea Suspicious Partner Tayang Perdana di NET TV, Yuk Simak Fakta-Fakta Drama Romantis Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Ini

Drama Korea Suspicious Partner Tayang Perdana di NET TV, Yuk Simak Fakta-Fakta Drama Romantis Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Ini

Drama korea Suspicious Partner telah tayang perdana pada salah satu saluran televisi swasta di Indonesia yaitu NET TV mulai hari senin 13 Juli 2020 pada pukul 16.30 WIB. Drama korea ini diproduksi oleh SBS dan dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook dan aktris Nam Ji Hyun. Drama korea ini sudah mengudara pertama kali tahun 2017.

Drama Suspicious Partner sangat populer dan menjadi favorit pecinta drama korea pada masa itu. Jalan cerita drakor ini menggabungkan antara misteri dan hukum, dan juga dibalut dengan bumbu-bumbu romansa. Selain itu, chemistry antara semua pemain juga sangat mengesankan. Drama korea Suspicious Partner ini mencatat rating yang cukup stabil dengan total 20 episode.

Kamu yang penasaran dengan drama korea Suspicious Partner, kami telah merangkum fakta-fakta yang menarik dan patut untuk kamu ketahui. Yuk simak ulasannya di bawah ini

1.Han Ji Min dan Lee Sung Kyung Sempat ditawari menjadi Pemeran Utama Wanita

Saat aktor Ji Chang Wook telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria di drama Suspicious Partner, pihak dari SBS sempat beberapa kali mengganti pemain wanita yang akan dipasangkan dengan aktor Ji Chang Wook.

Pada awalnya, Han Ji Min dan Lee Sung Kyung telah ditawari oleh pihak SBS untuk membintangi drama Suspicious Partner. Tetapi karena ada suatu hal, tokoh utama wanita dikonfirmasi menjadi Nam Ji Hyun.

2.Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Drama korea Suspicious Partner menceritakan tentang Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Dia memiliki trauma pada masa kecil yang berhubungan dengan orangtuanya. Seiring dengan perkembangan cerita, Noh Ji Wook jatuh cinta kepada wanita yang ternyata mempunyai hubungan tidak terduga dengannya.

Nam Ji Hyun memiliki peran sebagai Eun Bong Hee, mantan atlet taekwondo yang sekarang bekerja di kantor pengacara milik Noh Ji Wook. Nantinya pada cerita, mereka harus menyelesaikan kasus pembunuhan yang sempat melibatkan Eun Bong Hee.

3.Pertemuan Ji Chang Wook dengan Nam Ji Hyun

Drama Suspicious Partner ini ternyata adalah pertemuan kedua antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun pada proyek akting. Sebelumnya, mereka pernah terlibat di drama SBS Warrior Baek Dong Soo tahun 2011.

Tetapi waktu itu, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tidak mempunyai adegan bersama. Ji Chang Wook menjadi tokoh utama. Sementara Nam Ji Hyun menjadi karakter muda dari salah satu pemain utama wanita, Shin Hyun Bin.

4.Adegan Panas Antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun

Drama korea Suspicious Partner begitu menarik perhatian publik. Hal ini dikarenakan kemampuan akting pemainnya sangat menjanjikan. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memiliki Chemistry yang kuat, sehingga dielu-elukan oleh penonton drama ini.

Bahkan, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sempat beberapa kali mempunyai adegan panas, misalnya berciuman dan tidur bersama di atas ranjang. Walaupun ada beberapa orang menganggap pemain utama drama korea ini tidak serasi, tetapi sebagian besar penonton tetap menyukai hubungan antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

5.Chemistry Choi Tae Joon dan Kwon Nara Juga Diperbincangkan

Selain pasangan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun yang ada di dalam drama Suspicious Partner. Ada juga kehadiran dari male lead dan second female yang diperankan oleh Choi Tae Joon dan Kwon Nara.

Kwon Nara di drama ini berperan sebagai Cha Yoo Jung, wanita keras kepala dan dingin yang merasa cinta kembali kepada mantan kekasihnya, yaitu Ji Eun Hyuk (diperankan Choi Tae Joon). Banyak penonton yang baper kepada pasangan Choi Tae Joon dan Kwon Nara, bahkan penonton menjodohkan mereka agar berkencan di kehidupan nyata karena kecocokan mereka dalam drama sangat ciamik.

6.Ji Chang Wook Unjuk Kebolehan Menyanyi

Pertama kalinya di drama korea Suspicious Partner ini, Ji Chang Wook unjuk kebolehan menjadi salah satu pengisi soundtrack drama yang di bintanginya. Melalui lagu yang berjudul “Reasons Why I Like You”, Ji Chang Wook yang merupakan asuhan dari Glorious Entertainment memperdengarkan vokalnya yang merdu.

Ji Chang Wook memang mempunyai bakat dalam bernyanyi. Sebelum terjun di dunia seni peran, Ji Chang Wook memulai debut terlebih dahulu sebagai aktor musikal di tahun 2006. Kemudian, baru mendapat tawaran proyek akting selang beberapa bulan, dan membintangi film layar lebar berjudul Days pada tahun 2006.

 7.Drama Terakhir sebelum Ji Chang Wook Wajib Militer (Wamil)

Drama korea Suspicious Partner adalah proyek akting terakhir bagi Ji Chang Wook sebelum dirinya menjalani wajib militer mulai dari 14 Agustus 2017. Pada sebuah siaran langsung VLIVE, ia sempat mengatakan bahwa drama ini menjadi karya yang sangat berarti baginya karena perdana membintangi genre romantis komedi.

Dikutip dari Soompi, 3 tahun silam, Ji Chang Wook mengatakan, “ini akan menjadi kenangan yang berharga seiring dengan jalannya waktu. Jadi, aku akan mencoba terbaik supaya tidak meninggalkan penyesalan,”