BTS Tampil Bersama Tokopedia di SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play 29 Juli 2020

BTS Tampil Bersama Tokopedia di SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play 29 Juli 2020

Ada kabar baik dan menggembirakan bagi Army, penggemar BTS khususnya di Indonesia hingga tanggal 29 Juli 2020. Akhirnya artis dari Brand Ambasador Tokopedia ini akan live dari negaranya dan tampil di 2 stasiun televisi nasional, yaitu SCTV dan Indosiar. BTS akan tampil dalam program cara bertajuk Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang digagas oleh Tokopedia.

Melansir dari Twitter resmi Tokopedia, beberapa hari yang lalu sempat membuat penasaran jika BTS akan tampil dalam salah satu stasiun TV bersama Tokopedia. Secara resmi hari ini Tokopedia telah mengumumkan hal yang membuat Army bahagia setelah dibuat penasaran hingga berhari-hari sejak menunggah foto dan memposting tentang BTS di Twitter dan YouTube mereka.

“Ini dia yang ditunggu-tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show! Catat infornya tanggal 29 Juli 2020 di Tokopedia Play, SCTV dan Indosiar! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia ya. Cek info selengkapnya di tokopedia.link/tbtwib21jl #TokopediaxBTS,” tulis akun @tokopedia.

Kabar ini tentunya membuat bahagia sekaligus bangga Indonesia yang bisa bekerja sama dengan artis luar negeri dimana namanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dalam kancah musik internasional. BTS  yang akan tampil bersama Tokopedia ini langsung membanjiri Trending Twitter hingga muncul banyak tagar. Tidak hanya lewat stasiun TV, jika anda khususnya Army yang sedang berada di luar rumah bisa menonton dan menjangkau dengan mendownload aplikasi Tokopedia Play baik dari Play Store dan App Store.

Selain BTS, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air. Di antaranya, NOAH, Weird Genius, Raisa, Wali dan Project Pop. Program acara WIB ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya dan Tiara Andini Rencananya, program acara WIB ini akan mengudara pada Rabu, 29 Juli mendatang. Tepatnya, tayangan ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.