Record of Youth Drama Terbaru Park Bo Gum yang Harus Kamu Tonton

Record of Youth Drama Terbaru Park Bo Gum yang Harus Kamu Tonton

Tahun ini Park Bo Gum akan kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru berjudul Record Of Youth, setelah sukses membintangi drama romantis Encounter akhir 2018 lalu. Drama ini juga memiliki judul lain The Moment. Drama Korea Record Of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam segera tayang. Rencananya episode pertama drama ini akan tayang di tvN pada September 2020. Drama Korea terbaru keluaran tvN, Record of Youth sudah merilis cuplikan drama mereka ke media sosial, Selasa (21/7). Teaser pertama Record Of Youth sudah dirilis. Berdurasi singkat, teaser ini tidak memberi banyak bocoran soal jalan cerita dramanya tetapi cukup membuat penggemar semangat menunggu tanggal tayang drama ini.

Record of Youth adalah drama yang mengisahkan kisah orang-orang di balik industri pemodelan yang berusaha untuk mencapai impian mereka. Record Of Youth ingin menampilkan kisah di mana mimpi dan kemewahan tidak bisa dimiliki dan dinikmati oleh semua orang. Namun dengan tekad yang kuat, para pemeran utamanya tidak berhenti untuk meraih mimpi.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon. Peran itu bagi Bo Gum sangat berarti karena memberikannya banyak wawasan. Ia merupakan seorang model yang tampan dan terkenal. Meskipun sudah menjadi model terkenal impian sebenarnya adalah ia ingin menjadi aktor. Sementara itu tokoh utama wanita bernama An Jung Ha yang diperankan oleh Park So Dam merupakan seorang make up artist yang sedang merintis karirnya. Ia adalah seorang gadis yang berperilaku positif dan sangat tahu apa yang ia mau dalam hidupnya.

Kisah dalam drama ini akan fokus pada ketiga pemuda yang sedang mengejar mimpi dan apa yang benar-benar ingin mereka raih dalam hidup masing-masing.
Drama Record of Youth akan segera tayang di TVN dan juga platform streaming film Neflix. Sementara itu, Park Bo Gum diketahui akan menjalani wajib militernya sebelum drama ini tayang. Aktor 27 tahun itu akan mulai menjalani wamil pada akhir Agustus 2020.