Rekomendasi Bisnis Franchise Yang Manjanjikan

Rekomendasi Bisnis Franchise Yang Manjanjikan Bisnis Franchise Yang Manjanjikan

Pertumbuhan franchise di Indonesia mengalami peningkatan dan memberikan banyak profit pada para pengusaha kecil. Bahkan seperti yang dilansir oleh CNBC Indonesia, usaha bidang kuliner meningkat sekitar 50-55% dan diikuti oleh sektor pendidikan dan jasa & retail pada tahun 2019. Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Andrew Nugroho, dalam Bisnis.com. Ia mengatakan bahwa perkembangan bisnis franchise pada bidang kuliner ditargetkan akan tumbuh hingga 10%. Hal tersebut menunjukkan hal yang baik akan perkembangan usaha jenis ini di bidang kuliner karena masih banyak para pelaku usaha yang melangsungkan usahanya. Berikut rekomendasi bisnis franchise yang menjanjikan.

1.Ayam Geprek

Ayam geprek tercatat sebagai salah satu jenis usaha yang populer. Tidak hanya mudah dijalankan, tetapi juga menawarkan laba yang besar. Keuntungan dari usaha ayam geprek, meliputi:

  • Modal tidak terllau besar
  • Disukai hampir semua kalangan
  • Harga terjangkau
  • Rasa lezat
  • Bahan baku mudah dicari dan selalu tersedia

2.Bubble Tea

Minuman berikutnya yan cukup familiar dan dijadikan usaha waralaba saat ini adalah bubble tea/drink. Sebuah miniman yang memang memiliki beragam rasa seperti coklat, kopi, teh buah, yang dicampur dengan butiran tapioca atau yang disebut dengan bubble.

3.Kebab

Franchise kebab pun tak kalah populer. Makanan yang asalnya dari Timur Tengah ini menawarkan cita rasa yang lezat dan khas.

4.Bubur Bayi

Waralaba bubur bayi sangat diminati karena menawarkan prospek usaha yang jelas dan keuntungan besar. Keuntungan dari usaha bubur bayi, meliputi:

  • Modal usaha ringan, mulai dari 4 jutaan
  • Mudah dijalankan
  • Persaingan rendah sehingga keuntungan lebih maksimal

5.Tahu Jeletot

Jajanan tahu pedas yang renyah. Bisnis ini cocok untuk lokasi dekat sekolah sebagai alternatif jajanan anak-anak.

6. Tahu/Jamur Crispy

Makanan ringan lain yang tak kalah diminati adalah tahu/jamur crispy. Makanan ringan ini sangat cocok disajikan dalam berbagai suasana.

7.Fried Chiken

Ayam goreng tepung atau lebih dikenal dengan sebutan fried chicken pun sangat disukai konsumen. Bahkan, waralaba fried chicken sangat menjamur, tidak hanya di perkotaan, melainkan juga pedesaan.

8.Sosis Bakar

Sosis Bakar dapat disajikan dengan sayur mayur kentang dan sosis. Sosis bakar ini sendiri terdiri dari sosis 6 cm, 8 cm dan 15 cm. Sosisnya terbuat dari daging sapi dan ayam juga daging ikan salmon. Dengan berbagai varian rasa yakni blackpapper, original, dan keju. Kemudian, penyajian nya disajikan dengan mayonise dan juga bumbu yang kami olah sendiri. Bumbu ini sendiri bisa disesuaikan dengan selera para pecinta kuliner

9.Martabak dan Terang Bulan

Martabak telur dan terang bulan juga merupakan makanan favorit bagi semua kalangan. Dapat dinikmati ketika bersantai dan dapat dinikmati dalam berbagai suasana. Martabak dan terang bulang dengan varian isi dan topping menjadi semakin banyak dinikmati masyarakat.

10.Donat Bakar

Donat bakar merupakan salah satu makanan ringan yang populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Donat bakar memiliki ciri khas yang unik dan lembut dengan variasi rasa yang menggoda selera.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis Franchise yang menjanjikan. Setiap usaha yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil. Setiap bisnis pasti ada naik turunnya juga, tetap semangat.