TOP News
Home » Foods » Rekomendasi Bisnis Franchise Yang Manjanjikan
Bisnis Franchise Yang Manjanjikan

Rekomendasi Bisnis Franchise Yang Manjanjikan

Pertumbuhan franchise di Indonesia mengalami peningkatan dan memberikan banyak profit pada para pengusaha kecil. Bahkan seperti yang dilansir oleh CNBC Indonesia, usaha bidang kuliner meningkat sekitar 50-55% dan diikuti oleh sektor pendidikan dan jasa & retail pada tahun 2019. Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Andrew Nugroho, dalam Bisnis.com. Ia mengatakan bahwa perkembangan bisnis franchise pada bidang kuliner ditargetkan akan tumbuh hingga 10%. Hal tersebut menunjukkan hal yang baik akan perkembangan usaha jenis ini di bidang kuliner karena masih banyak para pelaku usaha yang melangsungkan usahanya. Berikut rekomendasi bisnis franchise yang menjanjikan.

1.Ayam Geprek

Ayam geprek tercatat sebagai salah satu jenis usaha yang populer. Tidak hanya mudah dijalankan, tetapi juga menawarkan laba yang besar. Keuntungan dari usaha ayam geprek, meliputi:

  • Modal tidak terllau besar
  • Disukai hampir semua kalangan
  • Harga terjangkau
  • Rasa lezat
  • Bahan baku mudah dicari dan selalu tersedia

2.Bubble Tea

Minuman berikutnya yan cukup familiar dan dijadikan usaha waralaba saat ini adalah bubble tea/drink. Sebuah miniman yang memang memiliki beragam rasa seperti coklat, kopi, teh buah, yang dicampur dengan butiran tapioca atau yang disebut dengan bubble.

3.Kebab

Franchise kebab pun tak kalah populer. Makanan yang asalnya dari Timur Tengah ini menawarkan cita rasa yang lezat dan khas.

4.Bubur Bayi

Waralaba bubur bayi sangat diminati karena menawarkan prospek usaha yang jelas dan keuntungan besar. Keuntungan dari usaha bubur bayi, meliputi:

  • Modal usaha ringan, mulai dari 4 jutaan
  • Mudah dijalankan
  • Persaingan rendah sehingga keuntungan lebih maksimal

5.Tahu Jeletot

Jajanan tahu pedas yang renyah. Bisnis ini cocok untuk lokasi dekat sekolah sebagai alternatif jajanan anak-anak.

6. Tahu/Jamur Crispy

Makanan ringan lain yang tak kalah diminati adalah tahu/jamur crispy. Makanan ringan ini sangat cocok disajikan dalam berbagai suasana.

7.Fried Chiken

Ayam goreng tepung atau lebih dikenal dengan sebutan fried chicken pun sangat disukai konsumen. Bahkan, waralaba fried chicken sangat menjamur, tidak hanya di perkotaan, melainkan juga pedesaan.

8.Sosis Bakar

Sosis Bakar dapat disajikan dengan sayur mayur kentang dan sosis. Sosis bakar ini sendiri terdiri dari sosis 6 cm, 8 cm dan 15 cm. Sosisnya terbuat dari daging sapi dan ayam juga daging ikan salmon. Dengan berbagai varian rasa yakni blackpapper, original, dan keju. Kemudian, penyajian nya disajikan dengan mayonise dan juga bumbu yang kami olah sendiri. Bumbu ini sendiri bisa disesuaikan dengan selera para pecinta kuliner

9.Martabak dan Terang Bulan

Martabak telur dan terang bulan juga merupakan makanan favorit bagi semua kalangan. Dapat dinikmati ketika bersantai dan dapat dinikmati dalam berbagai suasana. Martabak dan terang bulang dengan varian isi dan topping menjadi semakin banyak dinikmati masyarakat.

10.Donat Bakar

Donat bakar merupakan salah satu makanan ringan yang populer dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Donat bakar memiliki ciri khas yang unik dan lembut dengan variasi rasa yang menggoda selera.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis Franchise yang menjanjikan. Setiap usaha yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil. Setiap bisnis pasti ada naik turunnya juga, tetap semangat.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Beda Rapid Test Antibodi, Antigen dan PCR Test

Pemerintah saat ini telah mengeluarkan syarat baru bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota dengan menyertakan hasil Rapid Test Antigen. Selain Rapid Test Antigen, akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Rapid Test Antibodi dan PCR Test. Masing-masing test tersebut digunakan untuk mendeteksi adanya virus covid19. Yuk kenali perbedaannya berikut ini: Rapid Test Antibodi Rapid Read More »

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah Seputar Vaksin Yang Wajib Kamu Ketahui

Saat ini pengembangan vaksin Covid-19 sedang dilakukan di berbagai penjuru dunia. Banyak informasi yang memberitakan terkait vaksin, jenis vaksin, hingga aktivitas pengembangannya. Agar tidak bingung istilah vaksin, vaksinasi, imunitas, dan imunisasi, yuk kenali pengertiannya sebagai berikut: Vaksin, merupakan produk atau zat yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia yang akan menstimulasi system kekebalan tubuh Vaksinasi, merupakan Read More »

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Wajib Tau Wisata di Jakarta : Museum Nasional / Museum Gajah

Museum di Jakarta satu ini dulunya disebut Museum Gajah lantaran keberadaan patung gajah ikonik yang berada di luar gedung. Di dalam Museum Nasional ini kamu bisa mempelajari berbagai macam hal, mulai dari berbagai prasasti dan juga arca-arca peninggalan yang ada di Indonesia hingga berbagai kerajinan dan kebudayaan purba yang ada di Indonesia. Museum Nasional Republik Read More »

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Mengenal RUU Cipta Kerja Bagian Dari Omnibus Law

Sejak Februari 2020, pada mulanya RUU Cipta Lapangan Kerja (CiLaKa) ini sudah dikenal seantero Indonesia dan diganti menjadi RUU Cipta Kerja atau RUU Ciptaker.  Pergantian nama ini karena frase dari “Cipta Lapangan Kerja” terkesan menyalahkan kosntitusi. RUU Ciptaker ini bagian dari Omnibus Law yang di rancang oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (2019 -2023) yang memiliki Read More »

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Cara Video Call Bersama 50 Orang Menggunakan WhatsApp Web.

Taukah anda bahwa WhatsApp kini memiliki kemampuan untuk Video Call hingga 50 orang. Baru baru ini pihak WhatsApp telah memperbarui layanannya dengan menambah jumlah Video call yang sebelum nya hanya 2 lalu berkembang menjadi 8 orang dan kini WhatsApp tak tanggung-tanggung menambah pengguna Video Call hingga 50 orang.  Hal ini merupakan salah satu fitur terbaru Read More »